Muzakkir Budiman Pimpin AKMI Aceh

By Redaksi-Jarak 02 Jan 2019, 19:50:01 WIB NEWS
Muzakkir Budiman Pimpin AKMI Aceh

LHOKSEUMAWE |Muzakkir Budiman, ST, MBA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Mekanikal Elektrikal Indonesia (DPD-AKMI) Propinsi Aceh. Musda yang digelar di Aula Meurah Silue, Kampus Unimal, Lancang Garam Lhokseumawe, pada tanggal 15 Desember 2018 mengusung tema "Melalui AKMI Kita Himpun dan Bina Perusahaan berkemampuan Usaha Pelaksana Konstruksi menjadi pengusaha kemampuan teknis, manajemen yang handal, dan memiliki daya saing yang kuat, baik di tingkat nasional, regional maupun internasional”.

Dalam Musyawarah Daerah I Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Mekanikal Elektrikal Indonesia (DPD-AKMI) 2018 Saudara Muzakir Budiman, ST, MBA dipercayakan oleh peserta Musda untuk menahkodai organisasi DPD-AKMI Wilayah Aceh Periode 2019-2023 secara aklamasi dan langsung ditetapkan oleh pimpinan sidang Musda I Saudara, Zulfikar Mulieng.

Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan tekadnya bahwa organisasi AKMI ini akan kita jalankan sesuai dengan amanah AD/ART. Untuk menghimpun Perusahaan-Perusahaan Jasa Pelaksana Konstruksi dalam satu wadah organisasi AKMI, Membina dan mengembangkan kemampuan Usaha Jasa Konstruksi yang kokoh dan tertib hukum serta menimbulkan usaha yang sehat dalam Pembangunan Nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera. Mewujudkan kemampuan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi untuk menjadi pengusaha yang mempunyai kemampuan teknis dan manajemen yang handal, sehingga memiliki daya saing yang kuat, baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. |RE

"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment