Kantor Imigrasi Kelas I dan II Berikan Pelayanan Eazy Paspor pada Perhimpunan Inti Medan

  • Share

Jarak.id Medan (Sumut) – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia mengadakan Pelayanan Eazy Paspor pada Perhimpunan Inti Medan, Kamis (25/08/2022) pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di GOR Metal Jalan Metal, Medan Deli, Kota Medan.

Adapun pelaksanaan Pelayanan Eazy Paspor tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari dan terhitung mulai tanggal 25-26 Agustus 2022 atas permohonan dari Perhimpunan INTI Medan untuk melayani permohonan paspor dari anggota Perhimpunan INTI Medan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra SH. MH ketika dikonfirmasi awak Media mengatakan, kita juga melaksanakan sosialisasi M-paspor kepada pemohon paspor yang datang.

“Jumlah petugas sebanyak 11 orang dan jumlah pemohon paspor yang dilayani sebanyak 225 pemohon, pelaksanaan pelayanan Eazy Paspor berlangsung dengan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes)”, Ucapnya.

“Semoga dengan dilaksanakan pelayanan Eazy Paspor ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik”, Tutupnya. (Jakfar)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *