Ahmad Muzani Tekankan Pentingnya Menjaga Kerukunan Kebersamaan dan Persatuan

  • Share

JARAK.ID, [GORONTALO] – Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani sekaligus Sekertaris Jedral Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat partai Gerindra menyampaikan bahwa dalam bernegara itu penting untuk menjaga kerukunan, kebersamaan dan persatuan.

Hal itu ia sampaikan usai memberikan Seminar Empat Pilar MPR RI, Yang digelar di Ball room Hotel Damhil Gorontalo, Provinsi Gorontalo pada Rabu (12/10/2022).

Didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Gorontalo, Elnino Mohi bersama para Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota partai Gerindra Gorontalo, Ia mengungkapkan bahwa pentingnya untuk kita tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan persatuan karena persatuan adalah kunci dari kuat suatu negara.

“Sebab kita menginginkan keadilan, kesejahteraan dan menginginkan kemakmuran tapi itu tidak akan terbangun dan terbentuk kalau persatuan tidak terwujud,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Wakil Ketua MPR RI itu menghimbau kebersamaan persatuan itu terus dibangun apakah itu dalam penghormatan apapun yang berbeda dari kita mau baik suku, ras, etnis, kepercayaan, bahasa dan pulau.

“Sehingga persatuan dan kesatuan itu hanya bisa dibangun kalau kita memiliki perasaan yang sama, Tidak ingin ada perasaan lebih tinggi daripada harus saling menghormati satu sama lain,” tandasnya.**(Salu).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *