Irwan Dai : Apresiasi Kehadiran Ketua Nasdem Kabgor di Hut Ke 58 Partai Golkar

  • Share

JARAK.ID, [GORONTALO] – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai sebagai Pimpinan Harian (Pinhar) DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo mengungkapkan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 merupakan sejarah besar bagi Golkar dan Nasdem di Kabupaten Gorontalo.

“Ulang tahun ke 58 Partai Golkar ini adalah sejarah besar di Kabupaten Gorontalo karena dihadiri oleh ketua DPC Nasdem Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Selain itu, kata Irwan, Sangat luar biasa buat Golkar dan pasti di lain waktu Golkar juga akan menghargai apa yang diinginkan oleh partai Nasdem.

“Kehadiran Ketua DPC Nasdem di Ulang tahun Partai Golkar, tentu ini adalah harapan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo kepada kedua partai ini,” kata Irwan.

Ia juga menambahkan bahwa saat di Jakarta kemarin disela – sela agenda bersama KPK untuk pengawalan rancangan perubahan APBD 2022 Kabupaten Gorontalo telah disambut oleh pak Rahmat Gobel.

“Alhamdulillah kemarin waktu di Jakarta saya dengan pak Iskandar dan para aleg yang lain diterima oleh Pak Rahmat Gobel waktu di Jakarta ,” terangnya.* (Salu).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *