PLN UPDK Belawan Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI Ke – 77

  • Share
Peserta Lomba Dalam Rangka Menyemarakan HUT RI Ke 77 Yang di Gelar PLN UPDK Belawan, (Foto Istimewa).

http://jarak.id/  Medan [Sumut] Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, PLN Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Belawan melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti sejumlah karyawan.

Pelaksanaan lomba dilaksanakan pada Jumat (12/8), dengan mempertandingkan lomba estafet sarung, estafet tepung dan memindahkan belut serta lomba masak menggunakan kompor listrik.

Perlombaan ini diikuti sejumlah manajemen dan karyawan, panitia juga memperlombakan senam rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Manajer PLN UPDK Belawan Harmanto melalui Manajer bagian Keuangan dan Umum T Chairin Niza mengatakan, kegiatan perlombaan yang mereka laksanakan semata-mata bertujuan untuk mempererat hubungan antara pegawai dan tenaga ahli daya (TAD) yang bekerja di lingkungan PLN UPDK Belawan.

“Dengan adanya perlombaan ini, seluruh karyawan dengan TAD bisa lebih kompak dan lebih dekat. Selain itu untuk memberikan rasa kegembiraan dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke-77,” ungkap Pak Bob, Selasa (16/8).

Peserta Lomba Dalam Rangka Menyemarakan HUT RI Ke 77 Yang di Gelar PLN UPDK Belawan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, kata Pak Bob, sesuai dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’, harapannya kepada pegawai dan TAD bisa lebih semangat lagi bekerja, sehingga PLN UPDK Belawan semakin kuat dalam mencapai tujuannya.

“Semua ini tidak terlepas dengan adanya kebersamaan, semoga kekompakan ini terus terjalin guna pengembangan PLN UPDK Belawan dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dengan meriah berjalan dengan baik dan berjalan lancar, pada akhir acara dilanjutkan dengan makan mie ayam, sate dan minuman es dawet atau cendol.

(Jakfar/Ril Lipston Sitinjak)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *