Bupati Nelson Doakan Para Anggota DPRD Yang Walkout Dapat Kembali Membahas APBDP 2022

  • Share

JARAK.ID, [GORONTALO]- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo terkait Pembicaraan Tingkat I Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Gorontalo, disetujui oleh 4 Fraksi Partai Politik di DPRD Kabupaten Gorontalo, Senin, (26/09/2022) malam.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, pada kesempatan tersebut, berdoa untuk para anggota DPRD yang keluar dari ruang paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo dapat kembali lagi untuk membahas Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Gorontalo.

“Kita doakan untuk teman-teman yang keluar tadi (Anggota dan Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Gorontalo) mudah – mudahan kembali lagi untuk membahas anggaran demi rakyat Kabupaten Gorontalo,” pinta Bupati Nelson Pomalingo.

Selain itu, Nelson juga menghargai sikap daripada para anggota DPRD yang menyatakan walkout dari Rapat Paripurna tentang Pembahasan APBD Perubahan Kabupaten Gorontalo.

“Kita hargai apa yang terjadi kali ini, Karena inilah demokrasi yang harus di jalani. Tapi intinya kita jangan berlarut – larut demi rakyat,” katanya.

Akhirnya, Nelson Pomalingo, Selaku Ketua DPW Partai PPP Gorontalo mengungkapkan, Para stake holder dapat memberikan perhatian pada icon-icon daerah seperti pertanian dan peternakan.

“Untuk itu, kita komit di tahun 2022 kita bisa membangun dengan baik sesuai fisi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.* (Salu).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *