Puncak HKN, Dikes Kabupaten Gorontalo Berikan Penghargaan Kepada Pengangkut Sampah

  • Share
Foto Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, Bersama Salah Satu Pengangkut Sampah di Kabupaten Gorontalo Yang Mendapat Penghargaan dari Dinas Kesehatan.

JARAK.ID [GORONTALO] – Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022 di Tingkat Kabupaten Gorontalo, Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Gorontalo, Memberikan penghargaan kepada salah satu petugas pengangkut sampah dilingkungan Kabupaten Gorontalo.

Kepada awak media, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail Akase, menyampaikan bahwa, Pemberian penghargaan ini adalah bentuk dedikasi daripada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan terhadap mereka yang bekerja pada tingkatan bawah.

Foto Ismail Akase, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

“Apalagi berdasarkan masukan dari teman – teman tenaga kesehatan, beliau telah mengabdi selama 20 tahun, Untuk itu saya mewakili jajaran mengucapkan terima kasih atas kerja – kerjanya selama ini telah membantu peningkatan layanan kesehatan,” ujarnya.

Lanjut, kata Ismail, Pemberian kepada salah satu tenaga yang berada dinas lingkungan hidup ini, Karena Dinas Lingkungan Hidup merupakan salah satu bagian pendukung untuk layanan kesehatan terutama pada bidang kesehatan lingkungan di Kabupaten Gorontalo.

“Penghargaan ini merupakan pertama kali kita berikan kepada teman -teman yang dalam hal ini sudah banyak telah memberikan pelayanannya dibidang kesehatan, baik dari Dinas Lingkungan Hidup, TNI-Polri, dan Kader-kader itu kita berikan Award sebagai bentuk apresiasi kepada mereka,” katanya.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, bahwa dalam pemberian award ini dilihat dari inovasi yang dilakukan dan ada juga yang paling lama mengabdi.

“Olehnya itu, Tentu di SPM Kesehatan itu tidak bisa dinas kesehatan berdiri sendiri, Tapi kami butuh dukungan dari beberapa lintas sektor, seperti dari dinas lingkungan hidup dan terutama dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo yang selalu memberikan penguatan – penguatan kepada kami terkait masalah kesehatan,” ungkap Ismai Akase, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.*

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *