KPU Kabupaten Gorontalo Menoleh Prestasi Terbaik

  • Share
Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasid Patamani, Saat Menerima Penghargaan dari KPU Provinsi Gorontalo Yang Diserahkan Langsung oleh Divisi Tehnis Penyelanggara KPU Provinsi Gorontalo, Hendrik Imran,(Foto Istimewa).

JARAK.ID, [GORONTALO] – KPU Kabupaten Gorontalo kembali menoleh prestasi sebagai lembaga penyelengara pemilihan terbaik di tingkat Provinsi Gorontalo.

Hal itu, terbukti setelah KPU Provinsi Gorontalo menyerahkan Penghargaan Terbaik 2 (Dua) Dalam Penyampaian LPPA dan BAP KAS Se-Provinsi Gorontalo kepada KPU Kabupaten Gorontalo, Yang diserahkan pada saat Penutupan Rapat Pimpinan (Rapim) Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2022, di El Madina Hotel Gorontalo (20/09/2022).

Adapun penghargaan diserahkan oleh Divisi Tehnis Penyelanggara KPU Provinsi Gorontalo, Hendrik Imran dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Rasid Patamani.

Kepada awak media, Rasid Patamani Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, menyampaikan bahwa penghargaan ini cukup baik buat KPU Kabupaten Gorontalo dan Insya Allah ke depan akan di tingkatkan.

“Alhamdulillah kita di KPU Kabupaten Gorontalo semakin hari membuahkan hasil yang membaik terkait dengan pengelolaan keuangan. Sehingga oleh KPU Provinsi kita diberikan sebuah penghargaan terkait dengan laporan pertanggungjawaban pengelolaan anggaran khususnya di kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Menurut Rasid, Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh teman-teman di KPU Kabupaten Gorontalo khususnya para sekretariat dan para staf.

“Terkait dengan penghargaan Insya Allah target kita ke depan dapat memperoleh¬† juara 1. Untuk itu penghargaan ini berkat kerja dari sekretariat dan juga teman-teman staf yang mengelola keuangan dan juga kerjasama kita dalam hal pengelolaan keuangan ini sehingga kita mendapatkan penghargaan tersebut,” tandasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *